Bebas Internetan Setiap Hari Pakai Bundling eSIM Smartfren Unlimited dengan Samsung Galaxy Note20 Series

by

Semarang, 18 Desember 2020 – Smartfren kembali mengumumkan bundling eSIM Unlimited terbaru dengan Samsung Galaxy Note20 Series. Pelanggan yang membeli Samsung Galaxy Note20 Series di Samsung Store, Erafone Store, Sentra Ponsel, MHI Store, Samsung by NASA dan Telering akan mendapatkan gratis eSIM Smartfren Unlimited senilai Rp85.000, sehingga bebas internetan setiap hari menggunakan gadget terbarunya.
Smartfren adalah operator telekomunikasi pertama yang merilis eSIM dan hingga sekarang masih menjadi satu-satunya yang memiliki teknologi tersebut di Indonesia. Paket bundling terbaru ini diluncurkan dalam rangka memudahkan pengguna gadget mendapatkan teknologi dan paket internet yang andal untuk segala kebutuhan. Smartfren menggunakan teknologi multiple carrier, milimeter wave, small cell, 4×4 MIMO, Beam Forming, Full Duplex, serta 256 QAM yang seluruhnya bisa dimanfaatkan dengan maksimal lewat Samsung Galaxy Note20 Series.

Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren mengatakan, “eSIM Smartfren Unlimited Rp85.000 dan Samsung Galaxy Note20 Series adalah perpaduan yang tepat untuk pelanggan yang ingin memperoleh manfaat maksimal, tanpa repot menghitung pengeluaran internet. Paket Unlimited memberikan akses penuh untuk berbagai aplikasi selama 24 jam, serta bisa digunakan di mana pun sehingga sangat mendukung berbagai kegiatan berkreasi, bekerja, maupun sekadar hiburan.”
Dengan teknologi terdepan yang dibenamkan pada Galaxy Note20 series mulai dari layar Dynamic Amoled 2X dengan refresh rate hingga 120Hz, kapasitas RAM hingga 12GB dan LPDDR5, Exynos 990, internal memory 512GB yang dapat ditambah hingga 1TB, dan kinerja Quad Camera dengan fitur pro video camera dapat mendukung gaya hidup produktif penggunanya.

“Samsung Galaxy Note20 series dilengkapi juga dengan hybrid slot SIM card yang dapat digunakan keduanya untuk SIM card atau kombinasi satu SIM card dan microSD. Melalui partnership dengan Smartfren memberikan, pengguna Galaxy Note20 series mendapatkan gratis eSIM Smartfren, sehingga pengguna Galaxy Note20 dapat lebih optimal mengaktifkan dua nomor ponsel bersamaan, sekaligus memperbesar kapasitas memori dengan menyematkan microSD hingga 1TB pada slot hybrid yang tersedia,” kata Bernard Ang, IT & Mobile Business Vice President Samsung Electronics Indonesia.

Promo eSIM Smartfren Unlimited Rp85.000 untuk Samsung Galaxy Note20 Series berlaku selama periode 3 Desember 2020 – 10 Januari 2021 untuk pembelian gadget di offline store Samsung Store, Erafone Store, Sentra Ponsel, MHI Store, Samsung by NASA dan Telering. Menggunakan paket Smartfren Unlimited Rp85.000, pelanggan memperoleh paket internet dengan batas pemakaian wajar 1 GB per hari, yang diperbarui setiap 24 jam. Pelanggan tetap bisa mengakses internet setelah batas pemakaian wajar tersebut dengan kecepatan yang disesuaikan. Adapun masa aktif eSIM Unlimited ini adalah 28 hari, dan setelahnya pengguna mesti memperbarui paket tersebut. Selain itu pelanggan juga mendapatkan bebas telepon dengan suara berkualitas HD ke sesama nomor Smartfren.
Paket ini juga didukung oleh fitur Booster Unlimited untuk memudahkan pelanggan yang memerlukan batas pemakaian wajar lebih besar dan fleksibel. Pilihannya mulai dari Rp2.000 (0,5 GB untuk 1 hari), Rp5.000 (1.5GB dengan alokasi 0,5 GB per hari, selama 3 hari), dan Rp10.000 (3.5GB dengan alokasi 0,5 GB per hari, selama 7 hari).

o0o
Tentang PT Smartfren Telecom Tbk.
PT Smartfren Telecom Tbk (IDX:FREN) merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia. Pada tahun 2015, Smartfren berinovasi dengan meluncurkan layanan 4G LTE Advanced komersial pertama di Indonesia, dan di awal tahun 2016, Smartfren kembali mencetak sejarah sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Voice over LTE (VoLTE) secara komersial.Pada tahun 2017, Smartfren mengukuhkan posisinya sebagai penyedia layanan operator telekomunikasi terdepan dalam menghadirkan layanan telekomunikasi berbasis 4G dan menjadikan Smartfren sebagai satu-satunya operator yang beroperasi di jaringan 4G sepenuhnya. Pada tahun 2019, Smartfren sukses melaksanakan uji coba 5G yang dilaksanakan di Jakarta dan di tahun ini juga, Smartfren menjadi operator pertama di Indonesia yang menghadirkan inovasi eSIM. Dengan adanya inovasi eSIM, Smartfren memberikan keuntungan kepada pelanggannya untuk mengakses jaringan Smartfren ke perangkat komunikasinya tanpa menggunakan kartu SIM fisik. eSIM menyimpan nomor telepon, paket berlangganan, konfigurasi jaringan yang membuat perangkat anda dapat terhubung ke Smartfren. Sekarang, dengan wilayah cakupan jaringan yang luas, melalui sekitar 35.000 BTS 4G yang tersebar di 200 kota di seluruh Indonesia, Smartfren telah didaulat menjadi official telco partner untuk brand-brand smartphone global ternama, seperti iPhone (Apple) dan Samsung. Untuk paket layanan internet, Smartfren saat ini mengukuhkan diri sebagai operator telekomunikasi yang memberikan beragam kartu perdana, dan layanan paket internet, mulai dari Paket Smartfren Super4G Unlimited dan Paket Super4G Kuota. Pada tahun 2020, Smartfren merilis Kartu Perdana dan paket internet Smartfren 1ON+. Selain menawarkan beragam produk serta layanan data dan suara, Smartfren juga meyediakan solusi bisnis korporasi, untuk solusi bisnis bagi lembaga dan korporasi di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi

www.smartfren.com
Kontak Media
Smartfren
Ciba Gangga
Head of Public Relations
Email: ciba.gangga@smartfren.com