Siap Tuntaskan Program Kerja

by -
DIWAWANCARAI - Bupati Pekalongan Asip Kholbihi saat diwawancarai sejumlah awak media.

“Mudah- mudahan ada 8 lagi, jadi secara kuantiti, itu bertambah. Karena apa? Karena memang kebutuhan masyarakat seperti itu. Kalau kemarin kami bisa mendorong tempat yang dulunya tidak punya nilai ekonomi, seperti tempat wisata, dari tiga sekarang menjadi 30-an lebih, ya nanti tambah 30 lagi menjadi 60. Saya kira itu akan mengelaborasi makna dari kesejahteraan masyarakat. Sebab ending atau mandat utama, atau ending dari diterimanya mandat rakyat adalah untuk kesejahteraan masyarakat,” lanjutnya.

Kemudian setelah selesai mejabat, siapapun pemimpin tentu saja juga harus mendukung sebagai masyarakat. Jadi inilah makna demokrasi yang harus dikembangkan. Sesuai dengan nilai keyakinan.

“Jadi tidak ada ini itu, seperti ini sepeti itu. Semuanya saya memohon, warga masyarakat mendukung total para pemimpin untuk memajukan masyarakat Kabupaten Pekalongan.”

“Kita punya dukungan dari keluarga NU, itu juga sudah terbiasa. Pasti akan memberikan dukungan karena pemerintah ini harus berjalan dengan baik. Saya sering menyampaikan di mana mana bahwa yang namanya agama dan pemerintah ini bagaikan saudara kembar. Ini yang harus dijalankan. Untuk apa? Menjaga stabilisasi pemerintah, kemudian menjamin kesejahteraan warga masyarakat, ” imbuhnya. (Yon)