Siap Tuntaskan Program Kerja

by
DIWAWANCARAI - Bupati Pekalongan Asip Kholbihi saat diwawancarai sejumlah awak media.

**Bupati Asip Ngantor Lagi

KAJEN – Usai pelaksanaan Pesta Demokrasi Pilkada serentak, Calon Bupati Kabupaten Pekalongan Petahana, Asip Kholbihi siap menyelesaikan program kerja. Bupati Pekalongan bakal menjabat sampai 26 Juni 2021.

Hal itu diungkapkan Bupati Pekalongan Asip Kholbihi kepada sejumlah awak media, Kamis (10/12/2020). Kata dia, Pilkada susah selesai, untuk itu dirinya akan menyelesaikan tugas sebagai mandat masyarakat sampai pelantikan nanti 26 Juni 2021.

“Jadi masih ada waktu enam bulan akan kami selesaikan. Itu semua tentunya perlu dukungan dari Bu Ketua dan seluruh anggota DPRD yang menjadi kata kunci kita untuk menyelesaikan program kita yang semakin mantap. InsyaAllah bisa dirasakan oleh masyarakat, ” ungkapnya.

Akan tetapi, lanjut Asip bahwa waktu enam bulan tersebut tidak lama, dan masih ada beberapa program yang harus diselesaikan. Mudah mudahan dalam waktu tersebut bisa diselesaikan dengan baik.

Dengan adanya Pasangan Fadia – Riswadi memperoleh suara unggul, ia berharap apabila semasa pemerintahanya bisa membangun setidaknya ada 8 pasar untuk meningkatkan nilai ekonomi ke depan nanti ada revitalisasi lagi.