Polres Salurkan Bantuan 11 Ton Beras

by
SERAHKAN BANTUAN - Secara simbolis Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka menyerahkan bantuan dari Mabes Polri kepada Kapolsek jajaran, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

*Bantuan Mabes Polri untuk Warga Terdampak Covid-19

BATANG – Kepolisian Resor Batang menyalurkan bantuan berupa 11 ton beras dari Mabes Polri pada masyarakat terdampak Covid-19, Senin (7/12/2020) kemarin.

Kapolres Batang, AKBP Edwin Louis Sengka, mengatakan bahwa bantuan beras 11 ton itu sebagai wujud kepedulian Polri pada masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

“Sesuai arahan Bapak Kapolri, gerakan bakti sosial ini sebagai bentuk perhatian Polri kepada masyarakat, dengan turun langsung membantu warga kurang mampu terdampak Covid-19,” ujar Kapolres.

Ia mengatakan, penyaluran bantuan dilakukan melalui Polsek jajaran. Di mana masing masing Polsek mendapatkan 800 Kg serta Satbinmas 1.400 Kg dan akan dibagikan dalam paket 5 Kg tiap kepala keluarga di wilayah Polsek masing-masing.

“Tiap kepala keluarga akan mendapatkan 5 Kg, nantinya akan disalurkan setiap Polsek jajaran dan masing masing Polsek menyalurkan sesuai data yang telah disiapkan Bhabinkamtibmas di wilayahnya, karena mereka yang mengetahui masyarakat mana yang berhak menerima,” jelas Kapolres.