Rabbani Kampanyekan Para Pahlawan Dibalik Para Pahlawan

by
KAMPANYAKAN - Rabbani Kampanyekan Para Pahlawan Dibalik Para Pahlawan.

KOTA– Memasuki akhir tahun, biasanya bertepatan dengan musim dingin hadir di negara-negara Eropa. Namun, tidak dengan wilayah Palestina. Seperti yang pernah terjadi pada tahun-tahun sebelumnya, musim dingin akhir tahun di Palestina tidak seindah yang dibayangkan.

Warga Palestina harus berjuang menghadapi puncak musim dingin di akhir tahun ini dengan keterbatasan bahkan kekurangan. Baik dari tempat tinggal yang layak untuk berteduh, mesin penghangat ruangan, jaket atau selimut tebal, hingga sandang dan pangan. Warga di Bumi Syam harus berjuang keras jika musim dingin tiba.

Maka dari itu, Rabbani sebagai brand busana muslim mengajak masyarakat di Indonesia untuk tergerak hatinya. Terutama kepada para konsumen setia Rabbani. Guna membantu saudara-saudara di Palestina, Rabbani giat untuk mengkampanyekan Para Pahlawan Dibalik Para Pahlawan.

Dalam keterangan pers, Asisten Direktur Marketing Rabbani, Ridwanul Karim menjelaskan, tema yang diangkat (Para Pahlawan Dibalik Para Pahlawan) adalah tentang perjuangan. Para pahlawan yang dimaksud adalah warga Palestina dan sekitarnya yang sedang atau berjuang menghadapi puncak musim dingin. Sementara Dibalik Para Pahlawan adalah kita di Indonesia yang harus tergerak untuk membantu dan mendukung perjuangan mereka disana.

“Kita tentu tidak merasakan kesulitan disana. Namun kita mengetahui bahwa melalui history tentang yang dialami disana saat musim dingin tiba. Maka dari itu, agar warga Palestina terutama yang terblokade di Jalur Gaza, dapat dukungan dari kita di Indonesia bantuan baik secara materi, peralatan, sandang dan pangan,” tambahnya.