Pendidik dan Tenaga Pendidik Tetap Konsisten Majukan Pendidikan

by
PEMBINAAN - Bupati Kendal Mirna Annisa memberikan pembinaan pendidik dan tenaga kependidikan di SMP N 1 Cepiring.

KENDAL – Bupati Kendal Mirna Annisa bersyukur beberapa tahun ini Kabupaten Kendal telah meraih 81 prestasi, baik ditingkat Provinsi Jawa Tengah maupun nasional. Capaian prestasi itu adalah berkat dukungan dari semua masyarakat, termasuk para guru pendidik dan tenaga pendidik di Kabupaten Kendal.

“Semua ini adalah hasil koordinasi yang baik dari masyarakat, termasuk pendidik dan tenaga pendidik dengan Pemerintah Kabupaten Kendal, sehingga Kabupaten Kendal bisa meraih banyak prestasi,” katanya saat menghadiri acara Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan di SMP N 1 Cepiring, kemarin.

Mirna berharap, agar seluruh pendidik dan tenaga pendidik di Kabupaten Kendal tetap konsisten dalam mendidik dan memberikan yang terbaik bagi generasi penerus, sehingga melalui dunia pendidikan Kabupaten Kendal dapat terus meraih prestasi

“Mari cerdaskan lingkungan kita masing-masing, sudah hampir 5 tahun kita merintis perjalanan politik Kabupaten Kendal dan alhamdulillah dalam pembahasan Rakornas Forkopimda se-Indonesia, hanya ada dua yang dibahas, yaitu salah satunya adalah Kabupaten Kendal,” ungkapnya.

Terkait hal itu, Mirna menyebut karena saat ini Kendal menjadi jujukan investasi tingkat nasional, serta banyak mewakili kedinasan juara tingkat nasional, seperti mendapatkan juara II kabupaten terinovasi se-Indonesia.