Jelang Pilkada, Arini Cek Logistik APD

by
CEK APD - Plt Bupati Pekalongan Arini Harimurti mengecek persiapan logistik APD di gudang KPU, kemarin. Di tengah pandemi, KPU menyediakan logistik APD agar tidak terjadi klaster Pilkada.

**Cegah Klaster Pilkada

KARANGANYAR – Menjelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Pekalongan tahun 2020 yang akan jatuh pada 9 Desember 2020, Plt Bupati Pekalongan Arini Harimurti meninjau langsung kesiapan logistik alat pelindung diri (APD) di gudang KPU di New Coral Karanganyar, Selasa (1/12/2020) siang.

Arini didampingi PLh Sekda Bambang Irianto, Asisten Pemerintahan dan Kesra Totok Budi Mulyanto, dan Kepala BPBD Budi Raharjo, ditemui Ketua KPU Abi Rizal dan jajarannya.

Peninjauan ini dimaksudkan agar nantinya proses pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Pekalongan dapat berjalan lancar, dan yang terpenting tidak ada klaster Pilkada. Selain itu, Arini juga telah mengecek stok APD yang telah disiapkan KPU.

“Kami ucapkan terima kasih kepada KPU yang sudah menyiapkan alat pelindung diri. Mudah-mudahan nanti Pilkada dapat berjalan lancar, dan tidak ada klaster Pilkada. Tadi kami sudah ngecek, APD dalam keadaan baik dan cukup jumlahnya,” ungkap Arini.