Motor Nabrak Sepeda Seharga Mobil, Diminta Ganti Rugi Rp 130 Juta

by
Postingan yang viral. Captured Rayka/Radar Banyumas

Dunia maya baru-baru ini dihebohkan oleh sebuah postingan yang memperlihatkan sebuah curhatan seorang warga Kabupaten Cilacap.

Dari pantauan radarmas, postingan tersebut berisikan peristiwa naas. Adalah seorang (OB) sebuah hotel asal Kecamatan Binangun, yang menabrak sepeda di Jalan Gatot Subroto Cilacap. Tak tanggung-tanggung OB tersebut diminta ganti rugi sebesar Rp 130 juta.

Awal mulanya, sekitar pukul 08.00 WIB, OB tersebut hendak berangkat menuju hotel tempatnya bekerja. Karena cuaca buruk dan hujan deras saat itu, OB tersebut tak sengaja menabrak pesepeda.

Alhasil keduanya jatuh. OB dan motornya mengalami luka ringan dan rusak ringan. Sementara sepeda yang ditabrak mengalami rusak pada bagian velg, tempat duduk dan helm pesepedanya.

Dan setelah musyawarah, OB tersebut di suruh ganti kerugian sekitar 130 juta. Pasalnya sepeda yang dimiliki si pesepeda tersebut harganya kurang lebih Rp 290 juta.

Penelusuran radarmas, ternyata merek sepeda tersebut adalah Specialized Tarmac SL7 S Work Dura Ace Di2 2021 Carbon Road Bike Gray SL7. Harganya 11.499 Euro atau jika dirupiahkan sekitar Rp 195 juta. Harga tersebut belum termasuk pajak dan lainnya.

Akibat kejadian tersebut, si OB mengalami shock karena dimintai ganti rugi sebesar Rp 130 juta.

Awalnya, Radar Banyumas mencari kontak pemotor yang menabrak. Namun akhirnya, sesuai informasi yang dihimpun radarmas, saat ini kasus tersut sudah clear. OB tersebut akhirnya tidak dijadi diminta ganti rugi. (ray/radarmas)