8 Warga Kesesi Tewas Akibat Kecelakaan di Tol Cipali

by
MENUNGGU: Sejumlah kerabat dan tetangga tampak berada di salah satu rumah duka, yakni di rumah almarhum Saefudin Juhri di Desa Sidomulyo, Kecamatan Kesesi, kemarin pagi.

**Kecelakaan Travel di Tol Cipali

KESESI – Sebanyak delapan warga Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, meninggal dalam kecelakaan di jalur A Tol Cipali KM78, Purwakarta, Senin (30/11/2020) dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB. Dari delapan korban itu, tiga di antaranya merupakan satu keluarga, yakni sepasang suami istri dan anaknya yang masih balita.

Seluruh korban merupakan pemudik yang akan pulang ke kampung halamannya di beberapa desa di Kecamatan Kesesi. Total ada 10 korban tewas dalam kecelakaan maut tersebut. Dua lainnya merupakan warga Kabupaten Pemalang.

Kecelakaan beruntun ini melibatkan kendaraan travel Elf bernomor polisi G 1261 D dengan truk Hino tronton bernomor polisi R 1857 GC dan truk Hino Trailer bernomor polisi B 9010 UEJ.

Kepala Perwakilan Jasa Raharja Pekalongan Sugeng Prastowo Dwiputranto, Senin (30/11/2020), mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari Polres Purwakarta bahwa ada kecelakaan di Tol Cipali, dan ada 10 korban yang meninggal dunia.

Mendapatkan informasi tersebut, pihaknya langsung menindaklanjutinya karena para korban kecelakaan ini berdomisili di wilayah kerja Kantor Perwakilan Jasa Raharja Pekalongan.