DPRD Sabet Peringkat Tiga Terbaik Nasional

by
PENGHARGAAN - Sekertaris DPRD Kabupaten Batang, Agus Jaelani Mursidi menunjukkan piagam penghargaan Jaringan Data dan Inforhukum Nasional (JDIHN) terbaik ke tiga tahun 2020.

*Anggota JDIHN Kategori Setwan DPRD

BATANG – Kinerja DPRD Kabupaten Batang mendapat apresiasi dari Kementerian RI. DPRD meraih peringkat terbaik ketiga sebagai anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN) untuk kategori Sekretariat DPRD.

Sekretaris DPRD Kabupaten Batang, Agus Jaelani Mursidi, Jumat (27/11/2020) mengatakan, bahwa penyerahan penghargaan dilaksanakan di Kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia, di Jakarta belum lama ini.

Menurutnya, raihan prestasi ini dapat membawa nama baik Kabupaten Batang di kancah nasional. Keberhasilan ini, lanjut dia, tidak terlepas dari semua peranan seluruh komponen, terutama Pemkab Batang.

“JDIH Setwan DPRD Kabupaten Batang adalah anggota atau bagian dari JDIH Pemkab Batang. Jadi tentu raihan prestasi ini tidak bisa lepas dari peranan pemerintah daerah. Untuk itu, kami sampaikan banyak terimakasih atas dukungan dan suportnya selama ini,” ujar Agus.

Dijelaskan dia, piagam penghargaan yang telah disampaikan kepada Setwan DPRD Kabupaten Batang itu tertulis bahwa DPRD Kabupaten Batang sebagai anggota JDIHN terbaik ke tiga tahun 2020 kategori Sekretariat DPRD dalam rangka pelaksanaan Peraturan Presiden RI No 33 Tahun 2012 tentang JDIHN.

Adapun penghargaan tersebut diterima langsung oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Batang, Agus Jaelani Mursidi dalam kesempatan acara Pertemuan Nasional Pengelola JDIH dan Pemberian Penghargaan Anggota JDIHN Terbaik Tahun 2020, di Jakarta. (fel)