Berduaan di Kamar Hotel, Pasangan Selingkuh dan Muda Mudi Terjaring Razia

by
Petugas Satpol PP Kabupaten Batang saat melakukan pengarahan dan pembinaan pada sejumlah muda mudi yang terjaring razia prostitusi. M DHIA T

BATANG – Petugas gabungan dari Satpol PP, Kodim 0736/Batang, Polres Batang dan Dinas Sosial, menggelar operasi pemberantasan prostitusi, Kamis (19/11/2020) malam.

Kepala Satpol PP Kabupaten Batang Akhmad Fatoni mengungkapkan, bahwa dalam kegiatan pemberantasan penyakit masyarakat itu pihaknya berhasil menjaring sembilan pasangan mesum.

“Ya, kemarin kegiatan operasi kita arahkan ke dua hotel di wilayah objek wisata Pagilaran, yakni Anjani dan Larasati. Namun, sembilan pasangan itu kita jaring dari dalam kamar Hotel Anjani semua,” ungkapnya.



Ia yang didampingi Kepala Bidang Penegakan Perda Satpol PP Batang, M Masqon mengatakan, bahwa dari sembilan pasangan mesum itu tidak bisa menunjukkan surat bukti pernikahan.

“Ada satu pasangan yang kita pergoki merupakan pasangan selingkuh. Sedang lainnya merupakan pasangan muda mudi, 19 tahun keatas,” ujarnya.

Dijelaskan dia, kesembilan pasangan mesum itu diminta untuk datang ke Kantor Satpol PP Kabupaten Batang yang terletak di Jalan Veteran Kecamatan Batang untuk diberikan pengarahan dan pembinaan.

“Kita lakukan BAP, kita beri arahan dan pembinaan. Mereka kita minta untuk membuat surat pernyataan, di mana kalau mereka terjaring razia lagi maka akan ditingkatkan ke proses peradalin,” pungkasnya. (fel)