Pecinta Moge Merapat, Ini Harga CBR1000RR-R Fireblade di Jawa Tengah

by

SEMARANG – Main Dealer Astra Motor Jateng mulai memasarkan Honda CBR1000RR-R Fireblade di Tanah Air sejak pertengahan tahun ini. Hadir sebagai episentrum filosofi Total Control, motor supersport berperforma tinggi ini memberikan pengendalian sempurna dan sensasi berkendara yang memacu adrenalin layaknya motor MotoGP yang dapat digunakan di jalan raya.

Terinspirasi dari Honda RC213V MotoGP dan RC213V-S, Honda CBR1000RR-R Fireblade mengusung desain aerodinamis dan agresif yang melegenda dari motor supersport Honda, serta mengusung sebuah level baru dari performa mesin 4 silinder paling bertenaga dengan konfigurasi yang sama dengan Honda RC213V. Semua fitur yang diaplikasikan pada model ini pun bertumpu pada mesin dan teknologi sasis yang mendukung sensasi berkendara di sirkuit.

Budi Hartanto, Marketing Manager Astra Motor Jateng mengatakan Honda CBR1000RR-R Fireblade dapat dibeli oleh konsumen pecinta motor gede di jaringan dealer Big Wing yang terletak di Astra Motor Center Semarang untuk wilayah Jawa Tengah.



“Astra Motor Jateng telah mempersiapkan layanan terbaik di jaringan Big Wing Honda yang siap memberikan layanan premium bersama tim terlatih untuk menemani pecinta flagship big bike Honda ini. Fasilitas premium yang disediakan berupa premium lounge sebagai ruang tunggu servis, dyno test untuk menguji performa motor, serta tim pemasaran dan perawatan yang khusus dan terlatih untuk menangani konsumen premium,” ujar Budi, Rabu (18/11/2020).

Main Dealer Astra Motor Jateng memasarkan Honda CBR1000RR-R Fireblade untuk wilayah Jawa Tengah dengan harga Rp965.507.000,- untuk varian standard dengan warna Matte Pearl Morion Black dan Rp1.084.054.000,- untuk varian spesial dengan warna khas Honda Tricolor.