Tiga Remaja Kecelakaan, Satu Tewas

by
KECELAKAAN - Anggota Laka Satlantas Polres Pekalongan melakukan olah TKP di lokasi kejadian kecelakaan.

DORO – Tiga remaja yang menaiki satu sepeda motor mengalami kecelakaan di Jalan Raya Kedungwuni-Doro, Desa Kalimojosari, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Rabu (11/11/2020) sekitar pukul 10.10 WIB. Akibat kecelakaan ini, satu remaja tewas, sementara dua rekannya mengalami luka.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan terjadi saat ketiga remaja berboncengan bertiga naik motor Honda Vario Tecno 150 bernomor polisi G 3883 PK dari arah Kedungwuni hendak ke Doro. Ketiga remaja itu adalah IK (15) , LA (16), dan DH (14), warga Desa Mesoyi, Kecamatan Talun, Kabupaten Pekalongan. Motor dikemudikan oleh IK (15).

Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara hendak mendahului sepeda motor yang tidak dikenal dari sisi kanan. Diduga karena tidak mempunyai ruang yang cukup, pengendara sepeda motor Honda Vario Tecno 150 menyenggol setang kendaraan tidak dikenal tersebut dan terjatuh. Salah satu pembonceng LA menggalami cidera kepala berat kemudian meninggal dunia (MD) di lokasi kejadian. Sementara dua rekannya, IK dan DH terluka. mereka dibawa ke RSIP Kedungwuni untuk mendapat perawatan.

Kanit laka Polres Pekalongan Ipda Maman saat dihubungi membenarkan kejadian itu. Kata dia, kecelakaan terjadi karena pengendara gagal menyalip kendaraan yang ada di depannya.

“Kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Pekalongan,” katanya, Kamis (12/11/2020).