Lolos Sertifikasi CHSE sektor Pariwisata, Hotel Santika Dapat Nilai 100

by
PENILAIAN - Hotel Santika Pekalongan lolos penilaian Sertifikasi protokol kesehatan CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety, and Environment) yang ketat sesuai anjuran Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

*Berkomitmen Menjaga Mutu Pelayanan

PEKALONGAN– Mendukung upaya pemulihan ekonomi dibidang usaha pariwisata di Kota Pekalongan yang terpuruk akibat pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai , Hotel Santika Pekalongan melakukan Sertifikasi protokol kesehatan CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety, and Environment) yang ketat sesuai anjuran Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Sehingga, nilai sempurna yakni 100 didapat Hotel Santika Pekalongan dalam penilaian tersebut.

Pelaksanaan Sertifikasi CHSE sektor pariwisata di Hotel Santika Pekalongan Rabu (10/11/2020) ini bertujuan untuk memberikan jaminan kepada wisatawan dan masyarakat bahwa produk dan pelayanan yang diberikan Hotel Santika Pekalongan sudah memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan .



“Audit telah selesai dilakukan, dan Alhamdulillah hari ini kami mendapat nilai 100 (seratus) yang artinya Memuaskan. Sebelumnya pada 16 Oktober 2020, kami juga telah melakukan audit Survaillance dengan tambahan Audit Protokol Kesehatan yang hasilnya mengalami kenaikan dari nilai sebelumnya artinya dinilai lebih baik, sehingga persiapan Audit CHSE kali ini kami dapat lalui dengan baik pula,” Ujar Agung Susanto General Manager Hotel Santika Pekalongan.

Dijelaskan Agung, dengan hasil Sertifikasi CHSE ini Manajemen Hotel Santika Pekalongan berkomitmen untuk terus menjaga mutu layanannya, baik secara product maupun secara service . Agung yakin bahwa para wisatawan nanti akan menjadikan Hotel Santika Pekalongan sebagai Hotel pilihan utama di Kota Pekalongan di masa pandemic Covid-19 ini.

Untuk diketahui, saat ini Hotel Santika Pekalongan merupakan Hotel pertama di Kota Pekalongan yang telah lolos Sertifikasi CHSE dan nantinya akan mendapat Sertifikat Indonesian Care Kemenparekraf. Hotel Santika Pekalongan memiliki 109 kamar dilengkapi dengan fasilitas Kolam Renang, Restoran, serta Gym. Apapun tujuan anda, baik bisnis maupun berlibur, kenyamanan teratas dengan pelayanan berkelas dan aman akan menyambut anda di Hotel Santika Pekalongan. Dapatkan harga terbaik melalui My Santika Apps.

For more information regarding to this release, please contact: Himas L. Kharista, Himas | PR & GM Secretary HOTEL SANTIKA PEKALONGAN; 085642924507, gmsecretary@pekalongan.santika.com. (adv/ap3)