Dandim Pekalongan Beri Kejutan Ultah ke Habib Luthfi

by
Dandim 0710/Pekalongan Letkol CZi Hamonangan Lumban Toruan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Maulana Habib Luthfi bin Yahya.

KOTA – Dandim 0710/Pekalongan Letkol CZi Hamonangan Lumban Toruan bersama beberapa perwira stafnya tiba-tiba mendatangi kediaman Maulana Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya di Noyontaan Gg 7, Pekalongan Timur, Selasa (10/11/2020) dini hari.

Kedatangan Dandim itu dalam rangka memberikan surprise ucapan selamat ulang tahun kepada Habib Luthfi, yang mana pada 10 November 2020 atau bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan ini berusia 73 tahun.

Dijelaskan Dandim Hamonangan pada kesempatan tersebut, apa yang dilakukan itu merupakan bentuk kecintaan dan kebanggaan terhadap Habib Luthfi yang merupakan tokoh sekaligus ulama kharismatik yang senantiasa menjadi pemersatu bagsa, dan pemersatu umat dari berbagai kalangan dan agama.

“Kita keseni memberikan surprise kepada Habib Lutfhi Ali bin Yahya di hari kelahiran beliau yang ke 73, karena menurut kami beliau adalah sosok panutan kita dan tokoh sekaligus ulama pemersatu bangsa,” ungkap Dandim.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Hamonangan bersama dengan perwira staf Kodim juga memberikan kue sembari mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-73 kepada Habib Luthfi.

“Kami atas nama pribadi dan mewakili segenap keluarga besar Kodim 0710/Pekalongan mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-73 buat Abah Habib Luthfi, semoga selalu diberikan kesehatan dan panjang umur,” imbuh Dandim. (way)