Program Berkah Bayar Pajak Samsat Jateng Diperpanjang

by
SAMSAT - Ayo raih kesempatan mendapatkan hadiah satu unit mobil dengan membayar pajak di Samsat Kabupaten Pekalongan.

**Sediakan Hadiah Mobil dan Enam Motor

KAJEN – Kabar gembira bagi warga Kota Santri dan sekitarnya. Samsat Kabupaten Pekalongan menyediakan hadiah satu unit mobil dan puluhan hadiah menarik lainnya bagi wajib pajak kendaraan yang tepat waktu. Samsat Kabupaten Pekalongan memperpanjang program ‘Berkah Bayar Pajak 2020’ hingga 10 November 2020.

Hal itu dibenarkan Plt Kepala UPPD Kabupaten Pekalongan melalui Kasi Pajak kendaraan bermotor Singgih Wahono, SE, MM kepada Radar, Kamis (5/11/2020). Kata dia, hadiah berupa satu unit mobil, enam unit sepeda motor dan puluhan hadiah menarik lain bakal diundi pada 25 November 2020 mendatang. Makanya, bagi wajib pajak yang jatuh tempo segera membayar pajak kendaraan di Samsat Kabupaten Pekalongan.

Diterangkan Singgih, dalam program ini wajib pajak yang memenuhi kewajiban membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) berhak mendapatkan nomor undian. Adapun mereka yang mendapat undian, pertama membayar sebelum jatuh tempo mendapatkan tiga nomor undian. Kedua, membayar tepat waktu sebelum jatuh tempo berhak mendapatkan dua nomor undian. Sedangkan untuk yang melewati jatuh tempo wajib pajak berhak mendapatkan satu nomor undian.

“Pengundian hadiah akan disiarkan secara live di Youtube Pemprov Jateng dan Bapeda Jateng dengan tetap mengedepankan protokoler kesehatan. Karena saat ini dalam pandemi covid 19,” katanya.

Dijelaskan Singgih, undian pajak kendaraan bertajuk “Berkah Bayar Pajak Kendaraan” untuk mendorong pemilik kendaraan bermotor agar tertib membayar pajak kendaraan. Hal itu dilakukan Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jawa Tengah terhitung mulai 2 Januari sampai dengan 10 November 2020.