Satlantas Bagi-Bagi Nasi Kotak dan Masker

by
BAGIKAN - Kasatlantas Polres Pekalongan Kota AKP Sutono dan anggotanya membagikan nasi kotak dan masker kepada tukang becak dan tunawisma dalam rangkaian Operasi Zebra Candi 2020 di Kota Pekalongan.

*Ke Tukang Becak dan Tuna Wisma

KOTA – Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pekalongan melaksanakan bakti sosial dalam rangkaian Operasi Zebra Candi 2020 secara persuasif dan humanis di Kota Pekalongan, kemarin.

Kegiatan ini dikemas dengan bakti sosial sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19.

Kali ini, sasaran bakti sosial dan sosialisasi adalah para tukang becak dan tunawisma yang berada di sepanjang Jalan Gajah Mada Timur, depan Stasiun Pekalongan, depan Hotel Santika Pekalongan, dan sepanjang Jalan Perintis Kemerdekaan.

Bakti sosial dilakukan dengan membagi-bagikan nasi kotak kepada para abang becak dan tunawisma yang ditemui di jalan dimaksud.

Anggota Satlantas Polres Pekalongan Kota dipimpin langsung Kasatlantas AKP Sutono juga membagi-bagikan masker kepada para abang becak dan tunawisma, serta mengimbau kepada mereka untuk senantiasa mematuhi aturan lalu lintas dan selalu mematuhi protokol kesehatan.