Arsul Sani: Pilkada Ngotot Boleh, Tapi Jangan pecah Belah Masyarakat

by
BERI PENGARAHAN - Anggota DPR RI yang juga Wakil Ketua MPR RI, Arsul Sani saat memberikan pengarahan kepada relawan dan simpatisan pendukung Aladin.

KOTA – Anggota DPR RI yang juga Wakil Ketua MPR RI, Arsul Sani, menggelar kegiatan reses bersama simpatisan lintas partai dan organisasi, belum lama ini. Hadir juga dalam kegiatan itu, paslon nomor urut 1, A Afzan Arslan Djunaid-Solahudin (Aladin), Ketua Tim Pemenangan Paslon nomor urut 1, M Bowo Leksono, pengurus dan ketua partai pengusul Aladin.

Ditemui usai kegiatan, Arsul menyatakan bahwa dalam kegiatan resesnya kali ini dia memberikan sosialisasi tentang Pilkada kepada masyarakat. “Kami tekankan di sini adalah Pilkada yang sehat, Pilkada yang gentle, Pilkada yang toleran juga. Meskipun ini kontestasi tapi jangan sampai pecah belah masyarakat,” pesannya.

Menurutnya, dalam Pilkada pendukung masing-masing paslon boleh saja ngotot untuk memenangkan yang didukung. Tapi jangan sampai kemudian masyarakat terpecah belah hanya karena Pilkada. “Ngotot boleh untuk memenangkan paslon yang didukung tapi caranya tetap harus santun,” tambah Arsul.

Dalam kesempatan itu, dikatakan Arsul dirinya sekaligus menyemangati para kader dan simpatisan dari partai dan relawan lintas organisasi masyarakat. “Untuk di Kota Pekalongan, tentu kami berikan semangat untuk teman-teman pendukung Aladin. Karena PPP memang mendukung Aladin,” katanya.

Menurutnya, seluruh relawan dan simpatisan harus terus gaspol karena semakin mendekatnya jadwal Pilkada. “Harus terus gaspol sampai pemilihan mendatang,” pesan pria yang juga Sekjen DPP PPP tersebut.