Pecinta Benda Kuno Gagas Angkringan Jadul Bergaya Modern

by
TEMPAT NONGKRONG - Angkringan jadul bergaya modern dengan desain interior Jawa Kuno yang digagas pecinta benda-benda kuno ini bisa jadi tempat nongkrong alternatif sambil ngopi bagi masyarakat.

*Bisa Jadi Tempat Nongkrong Sambil Ngopi

KENDAL – Angkringan jadul bergaya modern jajakan beraneka makanan dan minuman dengan harga terjakau hadir di Kendal. Namanya Angkringan Elingo Ngopi Neng Bhara Family. Ankingan yang digagas oleh pengusaha pecinta koleksi benda-benda kuno itu dibuat dengan memadukan desain interior Jawa Kuno.

“harapanya konsep ini mampu menambah betah para pengunjung sebagai tempat nongkrong sembari menikmati hidangan yang disajikan,” kata Penggagas angkringan jadul Budi, Selasa (17/10/2020).



Diungkapkan, konsep dibuatnya tempat nongkrong ini adalah mewadahi aspirasi dari berbagai komunitas di Kabupaten Kendal. Seperti komunitas Jeep’ers, Perbakin, pecinta sepeda, komunitas motor traill, Hipmi, futsal, dan lainnya.

“Mereka berkumpul, ngobrol bareng sekaligus silaturahmi disini,” ungkapnya.

Selain menjajikan minuman kopi, wedang jahe dan wedang uwuh, angringan tersebut juga menyediakan aneka gorengan dan jajanan tradisional. Seperti bacem tempe, tahu dan gembus.

“Kemudian jadah ketan atau gemblong dan lain-lain. Pokoke murah meriah,” jelasnya.