Truk Bermuatan Cabai Ringsek

by
OLAH TKP - Petugas Satlantas Polres Pekalongan tengah melakukan olah TKP kecelakaan di jalur Pantura Wiradesa, kemarin malam.

**Seruduk Kendaraan Tak Dikenal

WIRADESA – Diduga rem blong, truk bermuatan cabai bernomor polisi AG 8626 UV dikemudikan Wawan Kurniawan (34), menyeruduk kendaraan tak dikenal di jalur Pantura Jalan Raya Ahmad Yani, tepatnya di traffic light Wiradesa, Senin (26/10/2020) malam, sekitar pukul 23.00 WIB. Akibat kejadian ini, bodi depan truk ringsek.

Kanit Laka Polres Pekalongan, Ipda Maman, Selasa (27/10/2020), mengatakan, kecelakaan bermula dari truk bermuatan cabai yang dikemudikan Wawan Kurniawan (34), melaju dari arah timur ke barat, atau dari Kota Pekalongan hendak ke Pemalang.



Sesampainya di lokasi kejadian, rem truk tersebut tak berfungsi dan langsung menabrak kendaraan yang tak di kenal ada di depannya. Sehingga terjadi kecelakaan.

“Saat terjadi kecelakaan, kendaraan yang tidak dikenal meninggalkan lokasi. Diduga kecelakaan ini disebabkan rem truk tersebut blong,” kata Maman.

Menurutnya, dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Hanya kernet truk bermuatan cabai, Kasno (52), mengalami luka-luka.