Partai Demokrat Bertekad Menangkan Balgis-Machrus

by
FOTO BERSAMA - Calon Wakil Wali Kota omor urut 2, M Machrus, Dewan Pertimbangan Partai Golkar, M Basyir Ahmad, Ketua Garda Relawan Bagus, M Eko Priyono, Ketua DPC Partai Demokrat, Asrar saat berfoto bersama simpatisan usai kegiatan pengarahan.

KOTA – DPC Partai Demokrat Kota Pekalongan menggelar pertemuan dalam rangka menyusun strategi untuk menyongsong Pilwalkot tahun 2020. Dalam kegiatan yang digelar di Hotel Horison tersebut, hadir secara langsung Calon Wakil Wali Kota omor urut 2, M Machrus, Dewan Pertimbangan Partai Golkar, M Basyir Ahmad, Ketua Garda Relawan Bagus, M Eko Priyono dan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekalongan, Asrar.

Dalam pertemuan tersebut, juga dibacakan pernyataan sikap Partai Demokrat terkait dukungan terhadap pasangan calon nomor urut 2, Balgis-Machrus. Ada lima poin dalam pernyataan sikap Partai Demokrat yakni yang pertama setia dan berjuang tanpa pamrih mempertahankan Pancasila, UUD 1945 dan NKRI dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika.



Poin kedua, bersatu bergerak bersama-sama dan berjuang dengan sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan Balgis-Machrus pada Pilwalkot 9 Desember 2020. Poin ketiga, bekerjasama mewujudkan Pilwalkot yang jujur, damai, adil dan demokratis. Poin keempat yaitu menolak politik kebencian dan SARA yang memecah belah persatuan dan kesatuan masyarakat Kota Pekalongan. Poin kelima, mengawal, mengawasi dan ikut memastikan semua agenda pemenangan Balgis-Machrus pada Pilwalkot tahun 2020.

Para peserta dari mulai pengurus tingkat kota atau DPC, tingkat kecamatan atau PAC hingga tingkat ranting, mendapatkan pengarahan langsung dari Calon Wakil Wali Kota, M Machrus dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, M Basyir Ahmad terkait visi misi dan strategi pemenangan.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat, Asrar, dalam pengarahannya menyatakan bahwa seluruh kader, simpatisan hingga pengurus di sleuruh tingkatan agar totalitas memperjuangkan kemenangan Balgis-Machrus dalam Pilwalkot 2020 mendatang. “Seluruh jajaran pengurus di semua tingkatan serta para simpatisan harus total mengawal kemenangan Balgis-Machrus,” pesannya.(nul)