Daihatsu Beri Layanan Proses Mudah dan Bantuan Sampai Tuntas

by
TESTIMONI - Titis, Marketing Daihatsu sedang berfoto bersama dengan Asep Nugraha ketika membeli Sigra, kemarin.

KOTA – Proses mudah dan dibantu sampai tuntas. Ungkapan itu dirasakan Asep Nugraha, warga asal Jambi, yang sekarang bekerja di PLTU Batang ketika membeli Sigra di Workshop Daihatsu, Jalan Jendral Soedirman. Asep, sapaan akrabnya menjelaskan, mulanya mencari mobil yang second. Setelah mencari, akhirnya menemukan calon mobil idamannya.

“Bahkan sudah proses pengajuan, tapi gagal terkendala domisili KTP luar jawa, karena KTP saya masih Jambi. Meskipun bisa proses, tetapi uang muka atau DP dan angsurannnya mahal banget,” bebernya.

Asep pun mengaku mencari dealer lain yang bisa membantunya. Hingga pencarian selama dua bulan. “Akhirnya impian saya bisa terwujud, dan bisa terselesaikan setelah ketemu dengan Titis, marketing Daihatsu,” bebernya.



Tidak disangka, sambung Asep, pelayanan Daihatsu Pekalongan sangat memuaskan calon customer. “Saya dibantu dengan proses cepat, dan tidak pakai lama. Bahkan persyaratan lebih mudah,” tuturnya.

Yang paling menyenangkan lagi, domisili KTP yang tercatat masih luar Jawa dibantu sampai approve. “Dari pengajuan awal sampai pengiriman unit cepet banget. Yang pasti, rekomended banget buat teman-teman yang lagi cari mobil baru. Pelayanan ramah dan langsung dibantu ketika ada kekurangan,” tuturnya.