‘Dipesan’ Melalui Aplikasi Michat, PSK Tewas Usai Kencan dengan Tamu

by
Ilustrasi. Pojoksatu

Seorang wanita pekerja seks komersial (PSK) berinisial SS (24) dibunuh teman kencannya. Ia tewas bersimbah darah di kamar kost Haji Jamal di Jalan Rahayu Rt. 04/RW 01, Kelurahan Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari menyebut korban tewas dengan luka tusukan di bagian perut dan leher. Pelaku pembunuhan berinisial BBA (29) sudah menyerahkan diri.

“Menurut keterangannya sendiri, pelaku telah melakukan pembunuhan terhadap seorang perempuan BO melalui aplikasi MiPechat pada Minggu (25/10/2020) sekitar pukul 13.00 WIB,” jelas Kompol Erna dalam keterangannya, Senin (26/10/2020).



Adapun motif pembunuhan ini, kata Erna, pelaku tergiur ingin menguasai harta korban. Pelaku membunuh dengan membekap korban memakai bantal, namun SS sempat berontak dan menggigit jari Bayu.

“Sesampainya di tempat kost, pelaku melihat isi dompet korban dan timbul niat untuk memiliki harta korban. Setelah melakukan hubungan badan satu kali, saat korban posisi menyender ditembok langsung dibekap bantal dan pelaku langsung menusukan pisau di leher dan perutnya,” tuturnya.

Korban sejatinya sempat melawan dengan menggigit jari pelaku, namun perlawanannya sia-sia dan korban pun kehabisan darah dan akhirnya tewas di tangan pelanggannya.

“Setelah korban tidak bergerak lagi, pelaku sempat mencari dompet korban namun tidak ketemu. Selanjutnya pelaku mematikan lampu kamar dan mengunci kamar korban dan meninggalkannya,” tukasnya. (dhe/pojoksatu)