Abdul Haris Pimpin PGRI Cabang Wonokerto

by
SERAH - Serah terima jabatan dari KetuaPengurus Lama Rantiyan kepada Abdul Haris Ketua Pengurus PGRI Cabang Wonokerto Periode 2020-2025.

**Ajak PGRI Lebih Maju

WONOKERTO – Perputaran roda organisasi PGRI Cabang Wonokerto kembali digelar setelah 5 tahun masa kepengurusan lama berakhir. Dari pemilihan yang dilakukan secara aklamasi, terpilihlah Abdul Haris sebagai kandidat terkuat. Ia disepakati bersama untuk memimpin PGRI Cabang Wonokerto selama 5 tahun periode 2020-2025, Rabu (21/10/2020).

Sesuai dengan tema konfrensi Cabang PGRI Kecamatan Wonokerto masa bakti XXII tahun 2020 yaitu peran PGRI dalam mewujudkan sumber daya manusia unggul untuk Indonesia maju, ketua terpilih mengajak PGRI Cabang Wonokerto untuk terus berbenah menuju hasil yang lebih baik.

Dalam sambutan perdananya, guru yang saat ini mengampu menjadi Kepala Sekolah di dua lokasi ini mengajak segenap pengurus untuk melaksanakan program dalam lima tahun ke depan dengan semangat dan tanggung jawab, agar PGRI Cabang Wonokerto bisa lebih maju.
“Ini adalah awal dari perjalanan kita, banyak yang harus kita lakukan untuk mewujudkan kemajuan pendidikan di Negara ini dalam lingkup PGRI,”ungkap Haris.

Sementara itu, pengurus PGRI Kabupaten Pekalongan Trisno BS SPd dan didampingi Ridwan SPd yang turut hadir dalam Sertijab PGRI Cabang Wonokerto menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya Konfrensi PGRI Cabang Wonokerto dengan urutan ke 5 dalam wilayah Kabupaten Pekalongan.

“Tentu bukan hal mudah untuk menggelar konferensi ditengah pandemi, jadi hal ini patut diapresiasi dan saya turut bangga dengn PGRI Cabang Wonokerto,” imbuhnya.