Buka Dua Cabang Baru, Fifi Skin Clinic Terapkan Protokol Kesehatan

by

KOTA– Skin care atau perawatan kulit menjadi hal yang tak terpisahkan bagi kaum hawa. Bahkan tak khayal jadi kebutuhan primer bagi mereka. Meski pandemi, nyatanya bukan halangan bagi mereka melakukan perawatan tersebut. Namun dengan aturan yang berbeda dari sebelumnya yakni dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam setiap aktivitasya.

Owner dr Fifi Festiany, dipl.CIBTAC, mengatakan, ada beberapa aturan agar pasien tetap aman dan nyaman dalam melakukan perawatan kulit di klinik kecantikan, salah satunya yang dilakukan di seluruh cabang Fifi Skin Clinik, meliputi Pekalongan, Comal, Kedungwuni, Batang, Limpung, serta dua klinik baru di Bandar dan juga wiradesa.

“Sebelum masuk klinik, pemeriksaan suhu tubuh terhadap pasien pun dilakukan. Kemudian pasien wajib menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan. Terapis Fifi Skin Clinik yang bertugas menggunakan APD lengkap mulai dari memakai face shield, masker dan sarung tangan sekali pakai ,” ujarnya saat press conference dan grand opening Klinik cabang Wiradesa di Jalan Raya Melati No.3 Kemplong, Wiradesa, Kabupaten Pekalongan, Jumat (23/10/2020).



Tidak cukup disini saja, Fifi menambahkan bahwa Penyemprotan ruangan rutin dilakukan, alat-alat medis pun kerap disterilkan, kemudian kebersihan bed serta social distancing pun diberlakukan. Pihaknya pun menginginkan pasien agar tetap nyaman dan aman dalam melakukan treatment tanpa adanya rasa takut.

Ditanya prospek bisnis Fifi Skin Clinic dimasa pandemi, pihaknya bersyukur karena bisnis skin care tidak terlalu terkena dampak yang signifikan karena menurutnya kebutuhan skin care sudah menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian kaum hawa saat ini.