Sadis! Seorang Wanita Diduga Korban Pembunuhan Dibakar di Dalam Mobil

by
Tim INAFIS melakukan penyelidikan terhadap jasat wanita yang ditemukan terbakar di dalam mobil. Rmol

Peristiwa tragis terjadi di dukuh Cendana, desa Toriyo, kecamatan Bendosari, kabupaten Sukoharjo.

Sesosok jasad wanita ditemukan tewas terbakar didalam sebuah mobil, Selasa (20/10).

Kejadian tersebut diketahui pukul 22.00 WIB, warga melihat sebuah mobil Daihatsu Xenia dengan nopol AD 5126 EA, terbakar hebat.

Warga berusaha bersama sama memadamkan api sampai padam, namun setelah api padam warga malah menemukan sesosok wanita posisi tidur miring di jok tengah.

Ketika dikonfirmasi, Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Alfan membenarkan peristiwa tersebut.

“Malam saat kejadian ada warga yang melintas di TKP melihat ada gumpalan asap dari mobil, kemudian warga tersebut mengetuk pemilik rumah samping TKP, lalu bersama-sama memadamkan api memakai selang. Lalu Damkar datang kemudian memadamkan api di mobil dengan APAR,” ungkap Kasat Reskrim, Rabu (21/10).



Rabu pagi ini, Tim Labfor Polda Jateng meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

“Penyebab kebakaran dan meninggalnya wanita didalam mobil tunggu hasil labfor dulu,” ungkap Kasat.

Berbagai dugaan muncul di masyarakat, ada yang menduga wanita tersebut adalah korban pembunuhan. Untuk menghilangkan jejak maka korban dibunuh lalu mobilnya dibakar.

Mayat itu sendiri diketahui sebagai YL (42), istri seorang dokter di Solo. Dugaan dia sebagai korban pembunuhan semakin menguat.

Pasalnya, dalam penyelidikan ditemukan ada bekas lakban di tangan yang diduga untuk mengikat tangan korban, juga ada luka didahi. Ditambah posisi korban berada di jok bagian belakang dengan keadaan tubuh miring meringkuk.

“Korban bernama Lia warga Selogiri tapi punya rumah di Solo. Saat ini masih penyelidikan,” ungkap Kasat Reskrim Polres Sukoharjo AKP Muhammad Alfan, saat menunggu proses olah TKP, Rabu (21/10) siang.

Tim INAFIS Labfor Polda Jateng yang datang ke TKP dan melakukan oleh TKP, mulai pukul 10.00 wib. Sementara jenasah korban sudah dibawa sejak malam.

“Untuk penyebab kematian, tunggu hasil otopsi dan olah TKP dulu,” imbuh Kasat Reskrim.

Dari informasi yang beredar, YL merupakan istri seorang dokter spesialis syaraf. Ia meninggalkan suami dan dua anak. Saat ini jenasah disemayamkan di rumah duka Tiongting Solo. (dhe/pojoksatu/rmol)