Meninggalnya Wakil Ketua DPRD Pekalongan Mengagetkan Rekan Sejawatnya

by

KAJEN – Meninggalnya Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan sekaligus Wakil Pimpinan DPRD Kabupaten Pekalongan, Nunung Sugiantoro tidak disangka oleh teman baiknya yang juga satu partai yakni Catur Ardiansyah.

“Saya tidak menyangka beliau (Nunung, red) meninggal dunia. Padahal terakhir bertemu sempet makan tengkleng bareng setelah acara konsolidasi partai,” terang Catur.



Catur menceritakan bahwa, berawal tadi pukul 07.30 WIB ada temen deket yang memberikan informasi lewat pesan singkat WA bahwa pak Nunung telah meninggal akibat kecelakaan.

Kemudian, Catur kroscek langsung kepada sesama anggota DPRD Kabupaten Pekalongan yakni Mas’udah yang pada saat itu sedang sama-sama tugas ke Madiun untuk perjalanan dinas.

Catur mengatakan, beliau sebelumnya full kegiatan dan ada kunjungan dari Muzani selaku sekjen partai dan Wahid selaku DPD partai Gerindra yang rundown acaranya sampai 01.00 wib dini hari.

“Kemungkinan beliau paginya langsung berangkat dengan kondisi kurang fit,” ujarnya.

Catur mengucapkan permintaan maaf kepada masyarakat Kabupaten Pekalongan apabila Nunung ada salah. “Kami juga mohon didoakan agar beliau husnul khotimah diterima dan di sisi Allah SWT,” tandasnya.