Seorang Anggota Polisi Tewas Tertembak di Mushola

by
Kapolres Selayar AKBP Temmangnganro Machmud. Fajar

Seorang polisi tewas tertembak di Selayar, Sulawesi Selatan. Polisi bernama Bripda Miftah itu ditemukan meninggal di dalam musalah Mapolres Selayar, Senin (19/10).

Anggota Satuan Sabhara Polres Selayar ini meninggal akibat luka tembakan di dadanya.

Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Temmangnganro Machmud, mengatakan, Bripda Miftah diduga bunuh diri karena depresi penyakitnya tak kunjung sembuh.



“Diduga almarhum mengalami kesakitan yang sangat di kepalanya pasca kecelakaan di bulan Mei kemarin, sehingga berusaha melukai dirinya akibat kesadarannya terganggu. Almarhum masih dalam pengobatan berjalan dan mengkonsumsi obat pereda sakit atau nyeri,” kata AKBP Temmangnganro Machmud, dilansir Fajar, Selasa (20/10).

Diduga, Bripda Miftah menembak dirinya sendiri menggunakan senjata api V2 ke arah dada sebelah kirinya. Letusan senajata itu pun membuat kaget rekannya, bernama Bripda Ary Aryansyah.

Itu terjadi di musalah Mapolres Kepulauan Selayar, pada Senin (19/10/2020) sekitar pukul 17.30 Wita.

Kendati demikian, penyebab pasti tewasnya personelnya itu, lanjut perwira dua melati ini, pihaknya masih akan terus mendalami peristiwa itu.

“Saat ini kami keluarga besar Polres Kepulauan Selayar bersama keluarga almarhum fokus dalam pengurusan jenazah,” singkatnya.(Ishak/fajar)