Tiga hari, Warga Tlogopakis Menghilang

by
PENCARIAN - Petugas gabungan mengatur strategi untuk melakukan pencarian warga Desa Tlogopakis Kecamatan Petungkriyono yang dikabarkan hilang.

**Tim Dikerahkan Melakukan Pencarian

KAJEN – Seorang warga Dukuh Totogan, Desa Tlogopakis, Kecamatan Petungkriyono, Darmun (40) dikabarkan menghilang sejak tiga hari lalu. Darmun tidak ada kabar usai pamitan ke sawah.

Informasi dihimpun, hilangnya warga Desa Tlogopakis, Kecamatan Petungkriyono bermula pada Jumat (17/10/2020) pagi, saat ia berpamitan untuk pergi menuju sawah. Jarak antara sawah dengan rumah sekitar 2 kilometer. Namun sejak pamit pagi hari, sampai sore hari Darmun tak pulang dan tak ada kabar.



Adanya kejadian itu, pihak keluarga berusaha mencari namun tak menemukan. Salah satu anggota keluarga pun terus melakukan pencarian dnegan bertanya ke warga. Menurut warga yang saat itu di sawah tidak melihat Darmun. Bahkan tidak ada satupun yang melihat Darmun di gubuk sawahnya sejak pagi.

Karena tak juga menemukan. pihak keluarga melaporkan kepada pemerintah Desa. Pencarian terus dilakukan tapi tak membuahkan hasil. Akhirnya, Pemerintah Desa memberitahukan ke petugas.

Di tempat terpisah, Kepala BPBD Kabupaten Pekalongan Budi Rahardjo saat dikonfirmasi membenarkan adanya informasi tersebut. Menurutnya, setelah mendapatkan laporan tim gabungan langsung melakukan pencarian terhadap warga yang hilang tersebut.