Resmi Dibuka, Hotel Santika Bukittinggi

by
DIBUKA- Dibuka hotel Santika di Bukittinggi, Kota Padang.

BUKIT TINGGI – Kabar bahagia datang dari keluarga besar Santika Indonesia Hotels & Resorts yang bekerjasama dengan PT Pesona Indonesia Mulia telah berhasil mempersembahkan Hotel Santika Bukittinggi.

Hotel yang berlokasikan di Jalan Tuangku Nan Renceh No.33 ini merayakan syukuran pembukaan, Minggu (18/10/2020). Acara yang diselenggarakan di Grand Ballroom Hotel Santika Bukittinggi ini tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Virus Covid-19.

Syukuran Pembukaan diawali dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Sumatera Barat, Prof. Dr. H. Irwan Prayitno S.Psi., M.Sc. didampingi oleh Ibu Nevi Zuairina sebagai ibu Gubernur dan Anggota Komisi VI DPR RI, Sekda Provinsi Sumatera Barat, PJS Walikota Bukittinggi, Ketua DPRD Kota Bukittinggi dan Wandantamal II Kota Padang dengan disaksikan oleh Bapak Soehinto Sadikin selaku Komisaris PT Pesona Indonesia Mulia, Bapak Arthur Sadikin selaku Direktur Utama PT Pesona Indonesia Mulia, Bapak Andi Wibowo selaku Direktur Operational dari PT Grahawita Santika dan Bapak Ari Perdana, selaku General Manager dari Hotel Santika Bukittinggi.



Ari Perdana, selaku General Manager dari Santika Bukittinggi menjelaskan bahwa Hotel Santika Bukittinggi ini dibangun sebagai bentuk dukungan untuk pengembangan pariwisata Kota Bukittinggi.

“Kami menawarkan harga promo pembukaan di Rp 750.000,- . Harga ini berlaku untuk 3 bulan kedepan semenjak Syukuran pembukaan dilakukan,” Jelas Ari kembali.