Peringati HUT ke-75 TNI, Kodim Gelar Doa Bersama

by
MERIAH - Kemeriahan HUT ke-75 TNI yang digelar oleh Kodim 0736/Batang dengan kegiatan doa bersama dihadiri oleh Wantimpres RI Habib Lutfi bin Ali bin Yahya.

BATANG – Sebagai ungkapan rasa syukur, Kodim 0736/Batang menggelar doa bersama dalam rangka memeriahkan HUT ke-75 TNI, di Gedung Pertemuan Desa Siwatu, Kecamatan Wonotunggal, Kamis (15/10/2020) malam.

Kegiatan doa bersama dihadiri tokoh-tokoh penting, seperti Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) RI Habib Lutfi bin Ali bin Yahya, Wakil Bupati Batang Suyono, Dandim 0736/Batang Letkol Inf Dwison Evianto, Ketua MUI Batang KH Zainul Iroqi, Personel Kodam IV/ Diponegoro, Personel Polda Jateng serta tokoh lintas agama.

Dandim 0736/Batang, Letkol Inf Dwison Evianto mengatakan, kegiatan doa bersama ini merupakan hasil inisiasi dari seluruh ulama dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Batang, dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI.

“Jadi beliau melaksanakan kegiatan doa bersama demi kemajuan dan kesuksesan tugas-tugas yang dilaksanakan oleh TNI, khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Batang,” ujar Dandim Dwison.

Ia mengharapkan, kehadiran para prajurit TNI di Kabupaten Batang dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat. Selain itu, masyarakat dapat semakin terbantu dan program program kerja Pemkab Batang pun dapat terealisasi dengan maksimal.