Toyota Luncurkan New Fortuner dan New Kijang Innova

by
LAUNCHING - Launching New Kijang Innova dan New Fortuner di Showroom Nasmoco Pekalongan di Jalan Kalibenger KM. 3 Pekalongan, Sabtu (17/10/2020).

*Lengkapi Jajaran Kendaraan IMV di Indonesia

KOTA – Nasmoco Pekalongan sebagai dealer resmi Toyota di wilayah Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Batang dan sekitarnya, turut memamerkan series produk Innovative International Multipurpose Vehicle (IMV) dengan produk barunya yakni New Fortuner dan New Kijang Innova di Showroom Nasmoco Pekalongan yang berlokasi di Kalibenger KM.3 Pekalongan, Sabtu (17/10/2020).

Seperti diketahui, bentuk komitmen PT Toyota Astra Motor (TAM) untuk terus mendukung mobilitas di tengah pandemi ini terus melakukan penyegaran produk guna menyesuaikan kebutuhan pelanggan. Usai meluncurkan New Hilux di akhir bulan Agustus 2020 lalu, Toyota melengkapi series produk IMV dengan meluncurkan New Fortuner dan New Kijang Innova.



Bisa dibilang, dua market leader di masing-masing segmennya tersebut kini tampil lebih kokoh dan semakin nyaman. Improvement pada eksterior, interior, safety membuat New Fortuner dan New Kijang Innova tak hanya tampil makin mengesankan, sekaligus juga kian prestisius dan elegan.

”Kami di showroom Nasmoco Pekalongan tengah mengadakan lounching produk baru lagi yakni New Fortuner dan New Kijang Innova. Peluncuran dua produk di tengah pandemi ini tentu wujud komitmen Toyota untuk senantiasa mewujudkan Ever Better Cars yang juga didasari semangat Let’s Go Beyond. Pasti sebuah kebanggan kami dapat selalu mempersembahkan pilihan produk terbaik bagi para pelanggan Toyota ,” kata Branch Manager Nasmoco Pekalongan, Raymond A SE MM.

Fortuner dan Kijang Innova merupakan bagian dari proyek global Toyota di bawah naungan Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV). Bersama New Hilux yang mendukung mobilitas bisnis, ketiganya adalah bagian dari program IMV yang memberikan keleluasaan pada Toyota untuk mengembangkan 3 segmen produk dari platform yang sama. Sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia, ketiga produk ini telah berhasil mencatat penjualan total lebih dari 2,2 juta unit. Selain itu, kedua produk ini juga menjadi market leader di segmennya masing-masing di tahun ini.