Tiga Aspek UU Ciptaker Disorot

by
AUDIENSI - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Pekalongan menggelar audiensi dengan DPRD Batang, membahas UU Cipta Kerja, Kamis (15/10/2020).

**PMII Pekalongan Serahkan Hasil Kajian ke DPRD Batang

BATANG – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Pekalongan, Kamis (15/10/2020) kemarin menggelar audiensi dengan DPRD Kabupaten Batang. Mereka menyoroti tiga aspek dalam UU Cipta Kerja yang berpotensi menjadi permasalahan, yakni investasi, lingkungan, dan buruh.

Dalam pertemuan itu, Ketua DPRD Batang, Maulana Yusuf, menerima hasil kajian Undang-undang Cipta Kerja dari PMII Cabang Pekalongan. Yusuf yang didampingi Wakil Ketua DPRD Batang Nur Untung Slamet menyampaikan, bahwa pihaknya akan segera menyampaikan sejumlah aspirasi dan hasil kajian dari PMII Pekalongan ke DPR RI melalui surat.

“Surat akan kita kirimkan ke DPR RI dengan dilengkapi lampiran hasil kajian dari PMII Cabang Pekalongan soal UU Cipta Kerja,” terangnya.

Ia mengatakan, bahwa inti dari kegiatan ini adalah audiensi dan penyampaian hasil kajian dari kawan-kawan mahasiswa yang tergabung dalam PMII Cabang Pekalongan terkait dengan UU Cipta Kerja.

Menurutnya, penyampaian aspirasi yang diwakili oleh 10 orang berjalan lancar, tidak ada pengerahan massa dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.