Bantu Pemkot, Wali Kota Apresiasi Dedikasi Polairud Polda Jateng

by
PIAGAM - Wali Kota HM Saelany Mahfudz SE menyerahkan piagam penghargaan dan Surat Keterangan (SK) kepada 4 personil Polairud Polda Jawa Tengah (Jateng) di Ruang Kerja Walikota setempat, Senin (12/10/2020).

KOTA – Karena telah berkontribusi dalam membantu kebencanaan di Kota Pekalongan, Wali Kota HM Saelany Mahfudz SE menyerahkan piagam penghargaan dan Surat Keterangan (SK) kepada 4 personil Polairud Polda Jawa Tengah (Jateng) di Ruang Kerja Wali Kota, Senin (12/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Saelany mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Polairud Polda Jateng yang telah membantu Pemerintah Kota Pekalongan dalam kebencanaan, seperti banjir, rob, dan pandemi yang saat ini tengah terjadi. “Mudah-mudahan penghargaan ini memberikan semangat baru untuk mereka dan karir mereka di masa depan. Karena mereka pernah memberikan yang terbaik untuk kota pekalongan,” ungkap Saelany.

Adapun 4 personil yang menerima piagam penghargaan dan SK tersebut yakni Bripka Wahyoe Tri Pamungkas selaku Komandan Kapal Pol IX-1015, Brigadir Andhika Candra selaku Bintara Teknik Kapal Pol IX-1015, Brigadir Dedy Mulyani selaku Bintara Nautika Kapal Pol IX-1015, dan Bharatu Alvino Galih Kristianto selaku Tamtama Nautika Kapal Pol IX-1015.



Sementara itu, Komandan Kapal IX-1015 Polairud Polda Jateng, Bripka Wahyoe Tri Pamungkas menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Pemerintah Kota Pekalongan kepada pihaknya. “Semoga ini menjadikan kinerja kami lebih baik dan bisa menambah semangat kami dalam bekerja. Selama kami ditempatkan di Kota Pekalongan, kami akan memberikan yang terbaik untuk kota pekalongan,” terang Bripka Wahyoe.

Bripka Wahyoe menambahkan bahwa ekonomi di Wilayah Utara sangat mendukung, sehingga jika dikembangkan akan lebih baik untuk Kota Pekalongan. “Saya melihat di Wilayah Utara banyak kapal perikanan dan juga peluang kerja, jadi kalau pelabuhan ini dikembangkan lagi ini akan lebih baik untuk Kota Pekalongan,” pungkas Bripka Wahyoe.

Turut hadir dalam penyerahan tersebut, Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Pekalongan, Ir Anita Heru Kusumorini MSc dan Sekretaris Bappeda, Cayekti Widigdo AP MSi.(dur)