Hotel Santika Pekalongan, Ajak Anak Belajar Memasak Isi Waktu Luang

by
MEMASAK- Chef Willy dari Hotel Santika Pekalongan tengah ajarkan anak belajar memasak.

PEKALONGAN– Memasuki masa kebiasaan baru ditengah pandemi, aktifitas anak-anak masih terbatas ditambah pembelajaran daring. Padahal, masa anak-anak adalah waktu untuk bermain dan bersosialisasi dengan teman-teman sebaya.

Maka dari itu, tak jarang banyak anak-anak yang marasa jenuh dengan aktifitasnya. Tapi tidak bagi tamu di Hotel Santika Pekalongan, disini anak-anak akan diajak masak bareng chef hotel handal dari Santika Pekalongan secara free. Seru dan menyenangkan pastinya.

“Melihat kondisi saat ini, kami dari Hotel Santika ingin menghibur anak-anak dengan mengajak mereka bermain di dapur untuk sedikit berbagi tips sederhana. Mungkin, aktifitas ini bisa jadi salah satu cara usir kebosanan mereka di tengah banyaknya tugas daring yang mungkin membuat mereka jenuh, “tutur Chef Hotel Santika, Willy Setiawan, dalam keteranganya kepada Radar, Minggu (11/10/2020).

Dijelaskan Willy, kegiatan belajar memasak tersebut dihadirkan Hotel Santika Pekalongan sebagai salah satu fasilitas hotel dimana para tamu yang menginap disana yang kebetulan membawa serta anaknya bisa secara free belajar memasak. Untuk kegiatan ini anak akan diajak belajar masakan simple inhouse seperti nasi goreng tanpa MSG, Fruit Platter Jeruk Sankis dan Omelet.

“Kegiatan ini tidak kami pungut biaya, Jadi setiap hari sabtu, apabila ada tamu yang menginap yang anaknya ingin belajar memasak kami bisa akomodir disini. Tentu dengan konfirmasi lebih dahulu pastinya. Dan untuk sementara kegiatan memasak ini kami khusus kan untuk tamu hotel. Namun, bagi umum kita akan buat liputan mingguan berupa tips memasak yang ditayangkan melalui siaran media sosial Instagram Hotel Santika Pekalongan. Pasti masakan istimewa yang bisa dibuat dirumah, “terangnya.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Radar Pekalongan (@radarpekalongan) pada