Pasar Online Batang Bisa Jangkau Hingga Pekalongan

by
ANTAR - Driver Dotukura saat mengantarkan pesanan salah satu wqarga Batang langsung ke tempat tujuan.

BATANG – Sejak Agustus lalu Pemkab Batang bersama Paguyuban Pedagang Pasar Batang me-launching pasar online Batang, Dotukura. Pasar online ini ternyata tak hanya bisa diakses masyarakat Batang Kota dan sekitarnya, tetapi juga sampai ke Kota dan Kabupaten Pekalongan.

“Untuk Dotukura kami bisa delivery hingga jarak 10 kilometer. Sehingga bisa menjangkau ke Kecamatan Tulis, Kecamatan Wonotunggal. Dan juga bisa menjangkau beberapa kecamatan di Pekalongan kota maupun Kabupaten, seperti Buaran, Tirto dan juga Pekalongan Kota,” jelas Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Batang, Anwar Rozikin, Kamis (8/10/2020).



Menurutnya, sejauh ini antusiasme masyarakat sudah terhitung bagus. Dalam sehari Dotukura sudah menerima sekitar 5-7 order. Meski begitu, pihaknya juga terus berusaha untuk mempromosikan Dotukura ke masyarakat luas. Termasuk dengan menggandeng Bupati Batang, Wihaji dan Ketua TP PKK Batang, Uni Kuslantasih sebagai brand ambassador Dotukura.

Selain itu, sebagai sarana promosi juga pihaknya memberikan harga spesial, baik flash sale atau rego ambyar, dan aneka vooucher cashback ataupun potongan ongkir.

Ia turut mengapresiasi masyarakat yang sudah berbelanja melalui aplikasi Dotukura ini. Pasalnya pasar online ini turut mendukung kesejahteraan para pedagang pasar.