Wali Kota: Pencanangan Pembangunan ZI Jangan Hanya Seremonial

by
PIMPIN - Wali Kota HM Saelany Machfudz memimpin pembacaan ikrar pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) di Halaman Dinperkim setempat, Rabu (7/10/2020).

KOTA – Saat pembacaan ikrar pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) di Halaman Dinperkim setempat, Rabu (7/10/2020), Wali Kota HM Saelany Machfudz mengingatkan kepada seluruh aparat sipil negara (ASN) Pemkot Pekalongan untuk menjalankan isi ikrar ZI dan jangan menganggap sebagai seremonial semata.

“Dengan pencanangan ini tentunya Dinperkim siap mendukung reformasi birokrasi. Semoga bukan seremonial saja tetapi betul-betul diimplementasikan ke depannya,” pesannya.

Wali Kota menyampaikan, membangun integritas harus dimulai dari masing-masing individu pegawai. Jika seorang pegawai bertekad untuk berubah atau memperbaiki sikap dan kinerjanya tentu lingkungan kerjanya akan mendukung. “Mari tanamkan integritas yang tinggi sebagai seorang pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Pekalongan dengan menjadi pribadi yang lebih baik, lebih disiplin, bertanggung jawab, dan berintegritas,” ajaknya.

Sementara itu, Kepala Dinperkim, Muhammad Sahlan SH MM memimpin ikrar pencanangan pembangunan ZI. Sahlan menyampaikan rasa syukurnya bahwa pencanangan pembangunan ZI di OPD yang ia pimpin dapat terlaksana. “Alhamdulillah Dinperkim bisa menggelar Pencanangan Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM serta berkomitmen untuk mewujudkan ASN yang berintegritas,” ungkapnya.