Rumah Tua Ludes Terbakar

by
TERBAKAR - Sebuah rumah tua tak berpenghuni yang berlokasi di Jalan Bandung, Sugihwaras, Kelurahan Kauman, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan ludes terbakar, Selasa (6/10/2020) tengah malam.

KOTA – Sebuah rumah tua tak berpenghuni yang berlokasi di Jalan Bandung, Sugihwaras, Kelurahan Kauman, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan ludes terbakar, Selasa (6/10/2020) tengah malam.

Informasi yang dihimpun, kebakaran diketahui sekira pukul 23.40 atau jelang tengah malam. Saat itu kobaran api terlihat melahap kayu-kayu bekas yang ada di depan rumah, kemudian merambat membakar bangunan rumah itu.

Kapolsek Pekalongan Timur Kompol Junaedi, melalui Kasubbag Humas Polres Pekalongan Kota AKP Suparji menuturkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Sedangkan nilai kerugian belum bisa ditaksir.



Berdasar keterangan yang didapat, imbuh Suparji, bangunan rumah yang terbakar itu merupakan rumah tua dan agak rusak yang berisikan sisa kayu bekas. Adapun awal mula terjadinya kebakaran, berawal dari terbakarnya kayu bekas selanjutnya merambat ke dalam rumah dan menghanguskan seluruh bangunan.

“Ada dua unit mobil damkar yang melakukan pemadaman. Api berhasil dipadamkan sekira pukul 01.50 WIB,” imbuhnya. (way)