TMMD Bangun Akses Penghubung 2 Desa

by
PANTAU TMMD - Dandim 0710 Pekalongan Letkol Czi Hamonangan Lumban Toruan meninjau progress pengerjaan proyek TMMD Sengkuyung III Tahun Anggaran 2020 di Dukuh Kopeng, Desa Pungangan, Kecamatan Doro, kemarin.

Dandim 0710 Pekalongan Letkol Czi Hamonangan Lumban Toruan meninjau progress pengerjaan proyek TMMD Sengkuyung III Tahun Anggaran 2020 di Dukuh Kopeng, Desa Pungangan, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan, Senin (5/10/2020).

Pekerjaan TMMD di Kabupaten Pekalongan dengan membuat jalan makadam sepanjang 689 m dan lebar 3 m, pembuatan gorong-gorong sepanjang 3 m dengan diameter 0,3 m, dan pembuatan jembatan dengan panjang 6 m dan lebar 4 m. Proyek TMMD ini nantinya akan menghubungkan Dukuh Kopeng, Desa Pungangan, dengan Dukuh Krancah, Desa Sidoarjo, Kecamatan Doro.

Dalam tinjauannya, Dandim 0710 Pekalongan didampingi Danramil 15 Doro Kapten Inf Arif Munajat dan W.s Pasi Logistik Kapten Arm Tarsono.

Melihat progress pengerjaan yang sedang dikerjakan, Dandim Hamonangan menginstruksikan kepada anggota satgas TMMD dan masyarakat agar memaksimalkan kinerjanya karena sasaran yang dikerjakan cukup ekstrem, sehingga dibutuhkan semangat gotong-royong dan tenaga yang maksimal.

“Alhamdulillah program TMMD sudah berjalan 2 minggu, dan berkat antusias masyarakat yang sangat tinggi serta bergotong-royong bersama anggota satgas progress saat ini telah mencapai 27 %,” jelas Dandim.