Toyota Luncurkan All New Corolla Cross

by
LUNCURKAN- PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan All New Corolla Cross, sebuah SUV High Compact yang menawarkan beragam keunggulan untuk pelanggan SUV perkotaan.

**Mobil SUV yang Fun, Nyaman, Fungsional, dan Ramah Lingkungan

KOTA – Di tengah situasi pandemic covid-19, PT Toyota-Astra Motor (TAM) memberikan kejutan di tahun 2020 untuk pelanggan di Indonesia, dengan meluncurkan All New Corolla Cross. Ya sebuah SUV High Compact yang menawarkan beragam keunggulan untuk pelanggan SUV perkotaan dengan teknologi canggih serta desain elegan. Tentunya dengan tetap menampilkan keunggulan SUV modern yang fun, nyaman, dan fungsional guna menunjang ragam aktivitas penggunanya, termasuk teknologi ramah lingkungan dengan adanya varian HEV.

Hal itu dibenarkan Branch Manager Nasmoco Pekalongan Raymond A. SE MM, didampingi Sales Supervisor, Heru Indra dan Ismu Baskoro. Ia mengungkapkan All New Corolla Cross ini merupakan implementasi komitmen Toyota untuk senantiasa mewujudkan Ever Better Cars yang juga didasari semangat Let’s Go Beyond.

Dengan konsep Simple & Stylish with Urban Sleek Look, All New Corolla Cross hadir dengan style yang elegan, membuat pengalaman berkendara makin menyenangkan, dilengkapi teknologi advance dengan keunggulan SUV Toyota yang tangguh, dan nilai fungsionalitas tinggi.

Ditambah kondisi pandemi saat ini dimana masyarakat lebih peduli atas pentingnya kesehatan yang salah satunya juga dapat mempengaruhi pemilihan kendaraan untuk menunjang mobilitas dan merujuk pada kendaraan ramah lingkungan untuk berkontribusi menghadirkan lingkungan yang sehat di masa depan berkat emisi gas buang rendah dan irit bahan bakar. Dan itu bisa dipenuhi oleh kendaraan elektrifikasi dimana Toyota menyediakan opsi mesin HEV pada All New Corolla Cross.

Salah satu upaya Toyota dalam menghadirkan solusi kepemilikan kendaraan yang lengkap, termasuk untuk pelanggan All New Corolla Cross yakni dengan menyediakan 332 outlet resmi untuk melayani penjualan dan perawatan, termasuk model HEV yang bisa ditangani oleh seluruh bengkel Toyota.