Yamaha Jateng Gelar Esport Competition

by

Semarang – Melihat antusiasme aktivitas Yamaha Generasi 125 E-Sport Competiton (YGEC) 2020 beberapa waktu lalu, Yamaha area Jawa Tengah dan Yogyakarta ikut menghadirkan pengalaman seru melalui aktivitas online.

Johanes, Chief YIMM Jateng-DIY mengatakan, ”Bertajuk Yamaha E-Sport Championship Jateng-DIY 2020, turnamen E-Sport ini diadakan untuk para Generasi 125 yang merupakan generasi yang selalu optimis, semangat, dan pantang menyerah dalam mencapai tujuannya untuk selalu #menangbanyak pada berbagai aspek. Hadirnya Generasi 125 ini menyesuaikan karakter generasi masa kini yang berani, aktif dan kreatif dalam menentukan sebuah pilihan karena selalu berpikir Semakin di Depan”, kata Johanes di Semarang.

Pendaftaran “Yamaha E-Sport Championship Jateng-DIY 2020” dibuka pada 9 Oktober 2020 dan hanya untuk 125 team untuk setiap cabang games E-Sport yang dipertandingkan, yaitu FreeFire, MLBB & PUBG. Pertandingan ini rencananya akan digelar selama 3 bulan dari Oktober – Desember 2020 dan bisa disaksikkan melalui channel YouTube Tribun Jateng & Yamaha Motor Jateng.



Pada putaran pertama di bulan Oktober ini, akan ada 120 team dengan jumlah player sebanyak 4 orang per team yang akan beradu kemampuan dan strategy untuk memperebutkan gelar juara dan total hadiah senilai 5 Juta rupiah. Sedangkan untuk cabang games MLBB & PUBG yang akan di gelar di bulan November 7 Desember, informasikanya akan di sampaikan langsung melalui IG Yamaha Jateng.

“Line up motor-motor Generasi 125 Yamaha seperti Mio, Fino, X-Ride dan FreeGo yang menggunakan mesin berkapasitas 125cc dengan teknologi Blue Core digemari karena memiliki banyak keunggulan. Selain itu juga pasti mudah perawatannya, yang tentunya akan sangat membantu produktifitas generasi muda untuk Semakin di Depan dalam proses menggapai cita-cita”, jelas Johanes. (rls)