Program Anggaran Ratusan Juta Per Dusun Dikaji Akademik

by
HADIRI - pasangan calon bupati dan wakil bupati Kendal, Dico M Ganinduto-Windu Suko Basuki hadiri Konsolidasi Akbar Pemenangan Dibas yang digelar DPD PKS Kendal.

KENDAL – Program anggaran Rp100 juta hingga Rp300 juta perdusun yang digagas pasangan calon bupati dan wakil bupati Kendal, Dico M Ganinduto-Windu Suko Basuki, sudah melalui kajian pembahasan secara analisa akademik.

“Jangan pernah ragu, sampaikan kepada masyarakat program Rp100 hingga Rp300 juta ini insyaAllah bisa terlaksana. Karena sudah dikaji secara akademik,” kata calon wakil bupati Kendal, Windu Suko Basuki, kepada kader dan simpatisan PKS diacara Konsolidasi Akbar Pemenangan Dibas yang digelar DPD PKS Kendal, di Tirto Arum Baru Kendal, Sabtu (26/09/2020).

Pernyataan tersebut sekaligus juga untuk menepis netizen yang mempertanyakannya dan ramai jadi perbincangan hangat di media sosial (medsos).

Windu Suko Basuki mengungkapkan, bahwa ada 1.137 dusun di Kabupaten Kendal. Bahkan ia mengaku sudah melakukan keliling ke dusun-dusun.

Setidaknya hingga kemarin sudah sebanyak hampir 800 dusun yang didatanginya untuk menyampaikan program-programnya. “Dan bulan ini targetnya selesai 1.137 dusun. Program anggaran Rp100 hingga Rp300 juta per dusun ini sudah saya sampaikan dan masyarakat sangat empati dengan program ini dan insyaAllah bisa kita laksanakan,” ungkapnya.