Satlantas Pasang Stiker Imbauan Pakai Masker di Bus dan Angkot

by
PASANG STIKER - Sejumlah bus, angkot, maupun truk di Kota Pekalongan dipasangi stiker imbauan pemakaian masker oleh Satlantas Polres Pekalongan Kota.

KOTA – Imbauan ataupun sosialisasi kepada masyarakat untuk disiplin memakai masker dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat di Kota Pekalongan terus dilakukan berbagai pihak.

Tak terkecuali, oleh jajaran Satlantas Polres Pekalongan Kota. Salah satunya, dengan memasang stiker imbauan “AYO PAKE MASKER” atau “Ayo Pakai Masker” di body bus, angkot, maupun truk yang berada di Kota Pekalongan oleh personel Satlantas Polres Pekalongan.

Kegiatan tersebut dilakukan pada Sabtu (26/9/2020) malam di sejumlah ruas jalan protokol di kota batik, dan pada Minggu (27/9/2020) di Terminal Pekalongan.

Menurut Kasatlantas AKP Sutono, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan jajarannya dalam meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk menaati protokol kesehatan, utamanya disiplin memakai masker.

“Kami terus mengingatkan dan mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, demi mencegah penyebaran Covid-19. Antara lain dengan disiplin memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak sehingga mata rantai covid 19 dapat kita putus bersama sama,” ungkapnya. (way)