Jalan Rabat 900 Meter Siap Dibangun di Jolosekti

by
SIMBOLIK - Secara simbolik Dandim 0736/Batang, Letkol Dwison Evianto bersama Bupati Wihaji dan unsur Forkopimda melakukan pengecoran jalan sebagai tanda dimulainya TMMD Sengkuyung tahap III 2020 di Jolosekti.

*TMMD Sengkuyung Tahap III Resmi Dimulai

BATANG – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap III tahun anggaran 2020 secara resmi dibuka oleh Komandan Kodim 0736/Batang, Letkol Dwison Evianto SE MHan di Balai Desa Jolosekti, Kecamatan Tulis, Selasa (22/9/2020).

“Kegiatan TMMD dengan Tema ‘TMMD Pengabdian untuk Negeri’ ini akan berlangsung selama 30 hari, yakni mulai 22 September hingga 21 Agustus 2020,” ungkap Dandim Dwison.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Dwison menyampaikan bahwa TMMD kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena dalam suasana pandemi Covid-19.

Oleh karena itu, ia berpesan agar dalam pelaksanaan program fisik maupun non fisik anggota di lapangan tetap melaksanakan prosedur protokol kesehatan.

“Kita tetap harus melaksanakan protokol kesehatan, begitu juga nanti di lapangan melihat situasi kondisi itu semua harus dilaksakan karena sedang dalam kondisi penanganan Covid-19,” pesannya.