Santika Pekalongan Tawarkan Fasilitas Kamar dan Meeting Room Istimewa.

by

PEKALONGAN – Hotel Santika Pekalongan, hotel bintang tiga yang berlokasi di jalan Gajah Mada No 7a Kota Pekalongan. Hotel yang sudah beroperasi sejak tahun 2015, memiliki lokasi yang strategis yakni tak jauh dari lokasi wisata unggulan yaitu Museum Batik Kota Pekalongan. Jaraknya hanya sekitar 1,9 km atau enam menit. Selain itu lokasi Hotel Santika Pekalongan juga berada tepat di seberang Stasiun Besar Pekalongan.

Sales Manager Hotel Santika Pekalongan, Nur Rofi menjelaskan, selain mengelola 109 kamar, Hotel Santika Pekalongan juga dilengkapi fasilitas Room & Suites, Restoran, Pool, Meeting room hingga fasilitas penunjang lainnya. Hotel ini memiliki emat tipe kamar mulai superior hingga Santika Suites.

“Untuk harga kamar yang ditawarkan mulai Rp 500 ribuan hingga Rp 2,5 juta. Kamarnya sendiri berdesain milenial dengan nuansa White Warm dilengkapi fasilitas dekorasi batik setiap kamarnya, “lanjutnya.

Sedangkan, untuk Meeting Room Sendiri Hotel Santika Pekalongan mempunya 4 Meeting Room dan Ballroom dengan Kapasitas 20 – 700 Orang. Namun di masa pandemi Covid-19, kapasitas disesuaikan menjadi 50%. Meeting Room Hotel Santika Pekalongan, juga dapat dijadikan tempat berbagai acara seperti, gathering, arisan, ulang tahun, wedding atau meeting formal lainnya.

Penasaran fasilitas apa saja yang ditawarkan Hotel Santika Pekalongab di masa adaptasi kebiasaan baru ini, langsung saja menghubungi di 0285 4460600 atau via whatsapp di 081804460600. “Apapun tujuan anda, baik bisnis maupun berlibur, kenyamanan teratas dengan pelayanan berkelas akan menyambut anda di seluruh jaringan Santika Indonesia Hotels dan Resorts. Dapatkan harga terbaik melalui My Santika Apps, “tegasnya.(adv/ap3)