Viral, Video Mesum Tiga Remaja di Kandang Ayam

by
DIAMANKAN - Tiga remaja diamankan oleh warga saat 'main' di Kandang Ayam, bahkan kejadian tersebut sempat viral di Media Sosial.

Kemudian, SSF pamit kepada neneknya akan keluar dengan alasan akan mengerjakan tugas sekolah. Mereka berangkat naik motor berboncengan 3 orang. Dalam perjalanan, ketiga remaja itu langsung menuju ke lokasi kandang ayam.

Begitu sampai di kandang ayam, motor diparkir. Selanjutnya mereka yang sudah mengetahui kandang ayam kosong langsung masuk. Dalam kesempatan itu, salah satu remaja laki-laki tak ikut masuk ke kandang ayam. Ia bertugas untuk mengawasi lingkungan. Sedangkan dua remaja laki-laki dan perempuan masuk di kandang ayam.

Namun apes. Ternyata gerak-gerik ketiga remaja yang hendak mesum tersebut sudah dipantau oleh warga setempat. Mereka mengepung kandang ayam yang akan dijadikan tempat mesum. Setelah beberapa saat kedua remaja masuk kandang ayam untuk berbuat mesum, warga pun menggerebek. Ketiga remaja tak berkutik saat warga menangkap basah kedua remaja yang siap-siap berbuat mesum. Dengan muka takut dan malu, mereka pun diinterogasi oleh warga. Meski sempat hendak mengelak, akhirnya mereka mengaku akan berbuat mesum. Selanjutnya, ketitga remaja diamankan ke balai desa lalu dibawa ke Polsek.

“Setelah amankan, mereka langsung dimintai keterangan dan memanggil kedua orangtua. Atas kejadian tersebut, keluarga meminta perkara ini dilakukan secara kekeluargaan dan malam itu juga sudah selesai, ” terangnya. (Yon)