Viral, Video Mesum Tiga Remaja di Kandang Ayam

by
DIAMANKAN - Tiga remaja diamankan oleh warga saat 'main' di Kandang Ayam, bahkan kejadian tersebut sempat viral di Media Sosial.

KAJEN – Dunia maya kembali dihebohkan unggahan video perbuatan asusila remaja. Video yang viral tersebut merekam aksi tiga remaja berbuat mesum di kandang ayam di wilayah Wonopringgo. Ketiga remaja mesum berinisial GP (17), YDP (16), dan SS (14). Namun apes, sebelum ‘main’, ketiganya keburu digerebek warga.

Informasi dihimpun, terekam dalam video tiga remaja yang terdiri, dua remaja usia belasan tahun dan satu perempuan melakukan perbuatan mesum terlihat sekira pukul 21.00 wib. Warga yang sudah mengintai akhirnya menggerebek perbuatan ketiga remaja tersebut. Selanjutnya, warga membawa ketiganya ke balai desa setempat. Semua itu terekam dalam video yang di posting di media sosial Facebook. Dalam video itu juga terdapat keterangan satu orang wanita dan dua orang laki-laki. Dalam kesempatan itu terlihat warga menghubungi pemerintah desa dan petugas. Tak hanya itu, warga juga menghubungi pihak keluarga untuk menyaksikan ketiga anaknya yang tertangkap akan berbuat mesum di kandang ayam. Setelah dilakukan musyawarah, akhirnya ketiga remaja mesum itu diperbolehkan pulang karena keluarga sepakat menyelesaikan kasus tersebut secara kekeluargaan.


Kapolsek Wonopringgo, Iptu Fauzi, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Ya memang benar,” katanya.

Dijelaskan Kapolsek, pihaknya sempat memeriksa ketiga remaja yang hendak berbuat mesum tersebut. Dari pemeriksaan terungkap kronologi. “Mereka sudah kita periksa,” ungkapnya.

Diterangkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Saat itu GP minta diantar oleh YDP untuk menemui SSF di rumahnya. Sebelumnya, GP sudah janjian sama SSF untuk jalan-jalan.