Terbitkan Majalah My Musi dan Bagi Kuota Gratis untuk Siswa

by
FOTO - Siswa SMK Musi berfoto bersama usai mendapatkan majalah dan kuota gratis.

*SMK Muhammadiyah Kesesi

KESESI – Meski dimasa pandemi, SMK Muhammadiyah Kesesi (Musi) tetap kreatif dengan menerbitkan majalah my Musi yang ke 4 serta membagikan kuota gratis 10GB kepada siswa untuk proses pembelajaran daring.

Demikian disampaikan Waka Kesiswaan SMK Musi Yudha Satyo Wibowo kepada Radar Pekalongan, Kamis (17/9/2020).

“Alhamdulillah, di masa pandemi seperti inila siswa smk musi masih mampu berkarya untuk menerbitkan Majalah My Musi ke 4 tentunya juga berkat bimbingan pembina Jurnalistik yang mampu membuat sebuah tulisan atau artikel pada situasi pandemi seperti ini,” ungkap Yudha.

Pada Mjalah My Musi kali ini mengangkat tema “Tetap Kreatif di masa pandemi dan siap mewujudakan pendidikan Muhammadiyah yang berkemajuan” semua tersebut mewakili pemikiran pemikiran bapak ibu guru dan siswa siswi SMK Musi yang selalu ingin berkarya dalam kondisi apapun. Selain itu juga punya harapan besar untuk mewujudkan pendidikan yang selaras dengan Era 4.0.

Mendukung harapan harapan itu sekolahpun tidak tinggal diam untuk mendukung pembelajaran. Sekolah berkerjasama dengan Tekomsel untuk memberikan dukungan dalam pembelajaran. Pada hari ini akhirnya sekolah memberikan perdana Tekomsel dan kuota 10 Gb untuk belajar siswa SMK Musi.

“Alhamdulillah, siswa SMK Musi sangat antusis dalam menerima karya mereka, dan juga mendapatkan kuota belajar. Semoga siswa SMK Musi semakin berkarya dalam kondisi apapun dan tentunya kuota belajar ini bisa membantu dalam meningkatkan kretivitas siswa dalam belajar,” pungkasnya. (mal)