Ayo Patuhi Protokoler Kesehatan

by
PATUHI - Kasat lantas Polres Pekalongan AKP Pipit Witianingsih mengajak kepada sopir angkutan untuk mengedepankan protokoler kesehatan guna antisipasi penyebaran covid-19 di Kota Santri.

KAJEN – Akhir akhir ini warga Kota Santri yang terpapar covid-19 terus meningkat. Untuk meminimalisir penularan, Satlantas Polres Pekalongan gencar untuk mengajak masyarakat agar mematuhi protokoler kesehatan.

Adapun sebagai upaya terciptanya tertib berlalu lintas ditengah pandemi Covid-19, Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Pipit Witianingsih, bersama jajarannya turun secara langsung untuk mengajak masyarakat agar tertib berlalu lintas. Kemudian tetap mengedepankan disiplin memakai masker saat beraktifitas untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

Kasat lantas Polres Pekalongan AKP Pipit Witianingsih usai kegiatan menyatakan, selain memberikan peringatan pentingnya adaptasi kebiasaan baru dengan langkah 3 M yaitu Mamakai Masker, menjaga jarak dan Mencuci tangan, pihaknya juga membagikan ratusan brosur. Terutama kepada pengguna jalan yang melintas di seputaran perempatan Tugu duren Karanganyar.

Ditegaskan, melalui penekanan tersebut pengguna jalan bisa mengedepankan disiplin memakai masker untuk bisa melindungi diri. Kemudian melindungi keluarga dan orang lain dari terpapar virus Covid-19.

“Kemudian yang tidak kalah pentingnya adalah tertib berlalu lintas agar terhindar dari fatalitas akibat kecelakaan lalu lintas,” katanya.