Ikala Ajak Bapaslon Pilwalkot Diskusi Santai

by

KOTA – Menyambut Pilwalkot tahun 2020 di Kota Pekalongan, sejumlah elemen masyarakat berupaya turut berkontribusi untuk turut mensosialisasikan agenda pesta demokrasi tersebut. Salah satunya melalui kegiatan yang akan digelar oleh organisasi Ikatan Kawan Lama (IKALA). Organisasi yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan ini, mengajak dua Bakal Pasangan calon (Bapaslon) yang akan maju dalam Pilwalkot untuk berdiskusi bersama.

Selain dua bakal pasangan calon, kegiatan diskusi santai tersebut juga akan menghadirkan kalangan akademisi, tokoh masyarakat, profesional, pengusaha dan masyarakat umum yang peduli Kota Pekalongan. “Dalam acara ini akan banyak dilakukan tukar pikiran dengan semua pihak dari berbagai bidang,” jelas Ketua Panitia Ngobrol Santai, Syamsu Arif Manggala SH, Selasa (15/9).

Acara tersebut akan digelar dengan peserta terbatas di Hall Hotel Dafam Pekalongan, pada Jumat (18/9) malam. Agar bisa disimak masyarakat lebih luas, acara juga akan disiarkan secara live di sosial media Facebook IKALA. “Mengingat batasan protokol Kesehatan, kegiatan ada Batasan. Namun akan kami siarkan live agar pemirsa yang turut menyimak bisa lebih banyak,” lanjut Arif.

Pihaknya menggelar acara tersebut bertujuan agar siapapun nantinya yang terpilih menjadi wali kota dan wakilnya dapat membawa perubahan Kota Pekalongan yang lebih baik.